Sponsor

7 Band Indie Asal Madiun Yang Keren Abis

 Kali ini saya akan menampilkan 7 band indie asal Madiun yang menurut saya keren banget dan dari lintas genre.
 Langsung saja, oiya, jika kalian punya info yang lebih lengkap bisa menambahkannya di kolom komentar. Yooooshhh..

1. Skatta-Kata
    Skatta-kata adalah band dengan genre Ska, lagu yang saya favoritkan adalah Dancing With Skatta- kata dan Kota Gadisku
2. Negative Force
     Sebenarnya saya sudah lama denger nama band hardcore ini, tapi baru tau dengan mata kepala sendiri saat mereka tampil menjadi guest star di acara ulang tahun sewaktu saya kelas 10 SMA dulu. Lepas, lepas, tak pernah mati..!!!
3. I'D Coustic
    Kalem, itulah ciri dari band akustik ini. Saya mengetahuinya pertama kali ketika mereka diundang di stasiun tv lokal di Madiun.
4. Grace of God
     Menurut saya band ini terinspirasi dari Lamb of God. Dengan semangat pure metal, band ini siap menggempur setiap gigs yang mereka datangi, hellyeah..!!
5. Dandy Kozmic Blues
    Gugun Blues Shelter-nya Madiun gitu gan...
6. Gemintang Kirana
    Hari ini adalah anugrah, dan kemarin adalah sejarah. Karena esok misteri yang entahlah, setidaknya nikmatilah.. Begitu pesan yang disampaikan oleh band ini..
7. Hello!!! Knuckles
    Sebenarnya band ini asal Jombang, tapi salah satu playernya menetap di Madiun. Band ini salah satu band easy core terbaik dunia lo...

Comments

Sponsor

Sponsor

Popular Posts