Sponsor

Anda Belum Ke Madiun Jika Belum Ke Tempat Ini #2

 Masih dengan judul yang sama, anda belum bisa dikatakan telah mengunjungi Madiun jika belum melewati, singgah, atau mampir ke tempat-tempat berikut ini..
 Artikel ini saya dedikasikan untuk cah medhiun diseluruh penjuru nusantara bahkan dunia, karena artikel ini telah dibaca hingga Amerika Serikat. Haha.. Ndang muliho cah, entuk salam soko sego pecel medhiun..

6. Flyover Ringroad





7. Bunderan Taman


8. Stasiun Besar Madiun







9. Depot Pecel







10. Taman Bantaran





11. Taman Hijau Demangan






 Andaikan saya punya kamera sendiri, pasti saya sudah mengambil tempat-tempat yang menarik dengan karya jepretan saya sendiri. Sementara masih mengambil di internet dari berbagai sumber. Terima kasih, to be continue..

Comments

  1. Sipp tenan, admin,,
    Lanjutkan,,!!
    aku dewe cah AE kdg yo gung nate ning (----)
    dilut ngkas muleh nang KOTA GADIS

    ReplyDelete

Post a Comment

Sponsor

Sponsor

Popular Posts